Gara-gara Hal Ini, Van Gaal Kritik Bek Muda Setan Merah

Agen Bola Terpercaya Manchester – Paddy McNair mendapat kritikan dari Louis van Gaal karena bermain terlalu ke depan dan sering kehilangan bola. Ini membuka kesempatan bagi Leicester untuk mencetak gol saat Manchester United seri 1-1 di King Power (29/11).

Pemain 20 tahun tersebut berkeliaran ke depan dan kehilangan bola yang cukup merugikan United dan membuat van Gaal kesal dengan tingkahnya.

“Di babak pertama kami tidak mendominasi sebanyak yang kami lakukan di babak kedua,” kata van Gaal dikutip dari DailyStar.com (02/12).

“Jadi, di babak kedua saya menunggu gol kami, tetapi tak kunjung datang.”

“Mereka juga punya peluang yang bagus, kami kehilangan bola karena McNair berpikir dia seorang striker saat itu dan kemudian celah terbuka dan mereka bisa menyerang.”

United tertinggal berkat gol Jamie Vardy yang sekaligus memecahkan rekor Ruud van Nistelroy untuk gol terbanyak (11) Premier League dalam sebelas pertandingan.

Bastian Schweinsteiger bisa menyamakan kedudukan di masa injury time sebelum turun minum dari tendangan sudut Daley Blind.

Cedera yang menerpa Phil Jones, Luke Shaw dan Marcos Rojo berarti memungkinkan McNair untuk kembali bermain sejak awal akhir pekan ini saat United menjamu West Ham United di Old Trafford.

Source URL : http://boabet.com/

Share on Google Plus

About Info Seputar Sepakbola Dunia

0 komentar:

Posting Komentar